Minggu, 20 Januari 2008

GET MARRIED

Photobucket

Get Married..!! adalah cerita tentang empat orang sahabat yang mengaku sebagai orang paling frustasi se Indonesia. Alih-alih menggapai cita-cita tinggi mereka harus berakhir menjadi pengatur lalu lintas diperempatan jalan. Hingga suatu saat Mae (Nirina Zubir)Meriam Bellina dan Jaja Mihardja) harus memenuhi keinginan orang tuanya ( yang mendadak ingin menimang cucu dan meneruskan generasi mereka, anak beranak dan cucu bercucu.

Keinginan tersebut harus tertunda karena Mae yang lebih memilih main bersama sahabatnya dibanding mencari pacar. Sehingga orangtua Mae pun berusaha mencarikan Mae jodoh hingga mereka harus berurusan dengan dukun cabul. Guntoro (Desta ‘Club Eighties’), Eman (Aming), dan Beni (Ringgo Agus Rahman) sahabat Mae juga tidak tinggal diam . Mereka membantu 'menyeleksi' calon suami yang diajukan untuk Mae.

Rendy (Richard Kevin), cowok cakep dan konglomerat, bosen pacaran dengan cewek-cewek jaman sekarang. Ia dapat kabar tentang Mae dan pergi menemuinya. Rendy pun....jatuh cinta! Ternyata Mae juga jatuh cinta kepada Rendy tapi Rendy dihajar teman-temannya karena kesalahpahaman. Mengetahui itu Mae amat kecewa dan menangis

Usaha perjodohan yang gagal tersebut membuat Bu Mardi sakit keras. Dia mengancam, kalau ia mati sementara Mae belum dapat jodoh ia akan mati penasaran. Mae kelimpungan. Akhirnya ia akan kawin dengan salah seorang dari tiga sohibnya. Setelah pengundian berkali-kali, Beni lah yang 'beruntung' mengawini Mae. Kabar ini membuat Bu Mardi sembuh total dari sakitnya. Akhirnya, siapakah yang beruntung mendapatkan Mae?

www.zennku.blogspot.com

Tidak ada komentar: