Rabu, 23 Januari 2008

RADIT DAN JANI

Photobucket


GENRE : Drama Roman/Percintaan
PEMAIN : Vino Bastian, Fahrani, Marrio Merdhitia, Nungki Kusumastuti, Joshua Pandelaki, Hengky Soelaiman
SUTRADARA : Upi
PENULIS NASKAH : Upi
PRODUSER : Adiyanto Sumardjono
RUMAH PRODUKSI : IFI (Investasi Film Indonesia)
DURASI : 110 Menit
KLASIFIKASI PENONTON : Dewasa (18+)
TANGGAL RILIS : 24 Januari 2008

SINOPSIS :

Radit (Vino G. Bastian) dan Jani (Fahrani) adalah pasangan muda yang nekat menikah walaupun mendapat tentangan dari orang tua Jani. Tanpa bekal uang dan pekerjaan tetap, kehidupan yang keras harus mereka jalani. Apalagi ketergantungan Radit terhadap obat-obatan terlarang membuat langkah mereka semakin berat. Namun, mereka tetap bersatu menjadi pasangan yang bahagia dan penuh cinta.

Pada suatu hari, Jani (Fahrani) mendapati dirinya hamil. Tiba-tiba mereka dibangunkan oleh kenyataan, bahwa hidup mereka harus berubah. Radit berusaha keras untuk mendapatkan penghasilan tetap dan berhenti menggunakan narkoba, agar ia bisa membahagiakan Jani dan memberi masa depan kepada anak mereka. Akan berhasilkah usaha Radit? Sebesar apakah cinta yang dibutuhkan untuk dapat menghalau semua rintangan kenyataan?
WEBSITE :
http://www.raditdanjani.com

REKOMENDASI :

Sebuah drama cinta brutal akan disajikan oleh Upi (Realita Cinta dan Rock’n Roll, 30 Hari Mencari Cinta). Brutally Romantic Movie, demikian sang sutradara sekaligus penulis skenario ini menyebutnya. Bukan kisah cinta biasa, namun fragmen dalam realitas percintaan anak muda jaman sekarang, sudut pandang yang memang sangat dikuasai Upi dan selalu disajikan melalui film yang disutradarai maupun yang ia tulis skenarionya.

Film ini memakan waktu 15 hari untuk proses syuting (waktu syuting film terpendek yang dikerjakan Upi_red).

Sebelumnya, sempat diberi judul Demi Cinta, namun setelah proses editing judulnya kemudian diubah menjadi Radit dan Jani.