Rabu, 16 Januari 2008

THE PHOTOGRAPH

Photobucket


Sita (25 tahun), penyanyi di sebuah karaoke bar, baru saja pindah ke sebuah kamar di loteng sempit. Kamar itu terletak di sebuah rumah yang merangkap studio photo milik Johan (50 tahun) seorang juru foto keliling.

Sita juga kerja sambilan sebagai pekerja seks untuk membayar hutangnya kepada Suroso, germo yang membawa Sita ke kota. Ia juga ingin mengumpulkan cukup uang untuk dapat membawa anaknya, Yani, ke kota.

Suatu kali, ia diperkosa dan dipukuli oleh sekumpulan pelangan yang mabuk. Johan menyelamatkan Sita. Sita memutuskan untuk tidak akan kembali bekerja di bar dan memohon menjadi pembantu Johan karena ia tidak sanggup membayar sewa kamar.

Sita kemudian mengetahui Johan hanya akan hidup beberapa pbulan lagi. Ia membantu Johan memenuhi tiga keinginan terakhirnya, yang diwakili oleh keberadaan tiga potert. Salah satu keinginan yang terpenitng adalah pencarainnya untuk mendapatkan juru foto pengganti dirinya.

Namun pada suatu hari, Johan Murka karena Sita menemukan rahasia masa lalunya dan membuka cerita dibalik ketiga foto tersebut. Setelah Johan murka, akankah dia berhasil mendapatkan sang pengganti? Dan akankah Sita terperangkap lagi dalam jeratan Suroso?

Tidak ada komentar: