Rabu, 16 Januari 2008

KAMULAH SATU-SATUNYA

Photobucket

sebuah fanatisme seorang gadis desa bernama Indah (Nirina Zubir) yang tergila-gila pada idolanya. Orang-orang di sekelilingnya tidak mengerti “kegilaan” Indah yang satu ini. Bahkan kakeknya Indah sendiri, Abah Daim (Didi Petet), yang telah lama membesarkan Indah karena dia yatim piatu.

“Kegilaan” Indah juga telah membutakan dia akan cinta seorang cowo bernama Bowo (Junior). Yang telah lama jatuh hati kepada Indah dan demi cintanya rela melakukan apapun demi Indah.

Indah tidak peduli, malahan nekat demi mengejar mimpinya. Indah kabur ke Jakarta dan menemui dirinya terjebak dalam situasi orang-orang yang juga mempunyai fanatisme yang berbeda-beda. Indah terus maju dan rela berkorban demi misinya. Sejauh apa Indah bertahan dan habis-habisan dalam mengejar idolanya? Siapa Idola Indah dan mengapa Indah berkorban untuk sang idola? Saksikan dunia kecil Indah yang konyol. Seru dan mengharukan. Disana mungkin kamu juga menemui sesuatu yang mengingatkanmu kepada dirimu dan “sesuatu” yang pernah kamu kejar sampai nekat, bela-belain dan perjuangkan sampai habis-habisan

Tidak ada komentar: