Rabu, 16 Januari 2008

MAAF, SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA

Photobucket

Dibyo (Ringgo Agus Rahman) adalah seorang pengangguran yang sangat terobsesi menjadi artis terkenal. Sesekali ia memang mengisi waktunya bermain di sinetron, tapi hanya sebagai figuran. Gara-gara kejadian itu, banyak tim produksi sinetron yang malas memakai Dibyo walau hanya sebagai figuran.

Dalam menjalin hubungan dengan wanita pun ia kurang beruntung. Kesialannya berhubungan dengan wanita berubah ketika dia bertemu dengan Mira (Mulan Kwok), gadis cantik yang ternyata sangat suka dengan gombalan ala Dibyo dan gayanya yang humoris. Hubungan mereka ini kemudian malah mengakibatkan Mira hamil. Mira meminta Dibyo untuk tanggung jawab.

Dasar Dibyo, dia malah senang dan langsung saja setuju untuk menikahi Mira, karena akhirnya ia punya alasan kuat untuk menikahi wanita pujaan hatinya. Sama sekali tidak terpikirkan oleh Dibyo bagaimana nanti ia harus menghidupi keluarganya, karena jelas-jelas dia seorang pengangguran.

Ternyata Mira masih terikat sebagai istri orang walau sudah pisah ranjang. Mira meminta Dibyo agar izin dulu pada suaminya, Lamhot Simamora, untuk bisa menikahinya. Juga membujuk Lamhort agar mau menandatangani surat cerai.

Ternyata Lamhot adalah seorang kepala preman yang ganas dan gampang menyiksa orang. Secara tidak sengaja, Dibyo berhasil menyelamatkan nyawa Lamhot. Sekali ini Dibyo cukup beruntung. Dia benar-benar dianggap pahlawan oleh Lamhot dan diajak tinggal bersamanya. Dibyo melihat peluang untuk menjalankan misinya.

Tapi kemudian persoalan lain timbul ketika terjadi kesalahpahaman yang membuat Lamhot memaksa Dibyo harus menikahi Butet (Shanti), adik perempuan Lamhot.

Tidak ada komentar: