Minggu, 20 Januari 2008

THE WALL

Photobucket

Bercerita tentang pembuatan film di sebuah villa tua yang menakutkan. Sabrina adalah penulis skenario yang bergaya gothic. Dia menulis skenario di villa angker itu supaya mendapatkan feel yang bagus buat ceritanya. Setelah skenarionya rampung, Sabrina meminta produsernya; Yudo untuk segera syuting film atas dasar cerita skenarionya itu. Sang sutradara, Mr. D merespons keinginan Sabrina.

Tapi, tak disangka, banyak kejadian aneh di villa tersebut. Orang-orang yang telibat dalam syuting itu satu persatu tewas secara misterius, termasuk Sabrina yang kedapatan mati membusuk. Begitu pula pemeran utama filmnya: Fathan dan Mischa merasa terancam jiwanyadengan kejadian aneh di villa tersebut. Keduanya berusaha menyelamatkan diri. Dalam ketegangan itu, munculah mantan pacar Fathan bernama Olla (Safira). Mischa cemburu dengan kehadiran Olla. Konflik cinta segitiga pun terjadi.

Sejak kejadian aneh itu, pembuatan film jadi berantakan. Pasalnya, orang yang terlibat dalam pembuatan film itu lebih memilih menyelamatkan diri dari beragam teror yang silih berganti.

www.zennku.blogspot.com

Tidak ada komentar: